56.91 F
Kepualauan Riau
April 15, 2024
https://www.regalianews.com

Yonzipur 1/DD Laksanakan Syukuran Rangka HUT ZENI TNI AD Di Mako Zidam I/BB Medan

Nasional

Yonzipur 1/DD Laksanakan Syukuran Rangka HUT ZENI TNI AD Di Mako Zidam I/BB Medan
Kazidam I/BB, sampai saat ini , satuan Zeni TNI AD memeiliki citra positif di mata masyarakat.

Regalia NewsSyukuran ini diselenggarakan secara sederhana dan hikmat oleh personel Yonzipur 1/DD dan personel Zidam. Turut hadir dalam acara ini Asrendam I/BB, Kazidam I/BB, Kababinmivetcdam I/BB, dan Danyonzipur 1/DD di Medan pada Jumat (15/10/2021).

Acara syukuran ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Zeni TNI AD ke-76 dengan tema “Zeni TNI AD Profesional, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Beberapa hari sebelumnya, telah dilaksanakan ziarah ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) dan karya bakti yang melibatkan personel Yonzipur 1/DD, Zidam I/BB, serta anggota Persit KCK.

Pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Kazidam I/BB, dan diberikan kepada prajurit termuda dan PNS tertua. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang menjadi momentum kebersamaan.

Dalam sambutannya, Kazidam I/BB menyampaikan bahwa hingga saat ini, satuan Zeni TNI AD memiliki citra positif di mata masyarakat karena selalu sigap dalam membantu masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini merupakan hasil dari peran aktif dalam melaksanakan berbagai tugas untuk membantu pemerintah dalam meringankan kesulitan masyarakat.

Kazidam I/BB juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan semua pihak yang telah memberikan perhatian dan kepedulian untuk kemajuan dan kejayaan Korps Zeni TNI AD.

Dalam acara tersebut, turut hadir Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E selaku Danyonzipur 1/DD beserta Ketua Persit KCK Cabang XVII Yonzipur 1, serta para perwira, bintara, tamtama, dan anggota Persit KCK Yonzipur 1/DD yang turut serta dalam rangkaian syukuran ini untuk memperingati HUT Zeni TNI AD.

Editor :  Abdullah

.

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1