60.87 F
Kepualauan Riau
April 15, 2024
https://www.regalianews.com

Uji Terampil Jabatan, Menguji Kemampuan Prajurit Baret Cokelat Tingkat Kelompok

Nasional

Uji Terampil Jabatan, Menguji Kemampuan Prajurit Baret Cokelat Tingkat Kelompok
Mekanisme latihan diawali dengan upacara pembukaan yang dibuka langsung oleh Danraipur C, Lettu Arm Ifran Yudha Charisma selaku Komandan Latihan.Deli Serdang. Kamis (15/04/2021).

Regalia NewsSesuai program kerja dan kalender latihan Yonarmed 2/105 KS pada Triwulan II semester I TA. 2021 melaksanakan latihan teknis Cuk/Ru/Pok, maka dilanjutkan dengan uji terampil Jabatan tingkat Pucuk/Regu/ Kelompok, bertempat di Makoyonarmed 2/105 KS, Deli Serdang. Kamis (15/04/2021).

Kegiatan latihan diikuti oleh Baterai Tempur A, B dan C,mekanisme latihan diawali dengan upacara pembukaan yang dibuka langsung oleh Danraipur C, Lettu Arm Ifran Yudha Charisma selaku Komandan Latihan.

Pelaksanaan kegiatan UTJ Cuk/Ru/Pok ini bertujuan untuk menguji kemampuan tempur prajurit setingkat Kelompok segingga dapat mengetahui sejauh mana kemampuan yang sudah dimiliki oleh personel setingkat Kelompok tersebut.

Danyonarmed 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. mengatakan, Uji ini dimaksudkan agar seluruh Prajurit Kilap Sumagan menjadi terlatih, profesional, dan siap tempur dalam keadaan dan kondisi medan apapun.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1