55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Polsek Pademangan Ringkus Pengedar Narkotika Diwilayah Jakarta Utara

Hukum & Kriminal

Polsek Pademangan Ringkus Pengedar Narkotika Diwilayah Jakarta Utara
Kompol Binsar Hatorangan Sianturi (Foto Istimewa)

Regalia News – Pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023 pukul 14.20 WIB, di Halaman Polsek Pademangan Jakarta Utara, diadakan Press Release terkait penangkapan dalam kasus narkotika.

Kapolsek Pademangan, Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, menjelaskan bahwa kejadian dimulai ketika tim opsional melihat target narkoba dengan inisial SS Als. IDUNG sedang mengendarai sepeda motor. Tim tersebut mengikuti SS sampai ke kamar kostnya di Jl. Pademangan V Pademangan Timur Jakarta Utara.

Pelaku SS dilakukan penggeledahan, dan saat memeriksa handphone miliknya, ditemukan foto-foto narkotika jenis sabu dan ekstasi. Setelah interogasi, SS mengakui bahwa foto-foto tersebut milik pelaku dengan inisial L.N.

Berdasarkan informasi ini, dilakukan penggeledahan di rumah pelaku L.N di Jl. Budi Mulia Gg. Melati Rt. 012/07 Kel. Pademangan Barat Jakarta Utara.

Dalam penggeledahan tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti, termasuk narkotika jenis kristal sabu seberat 275 gram dan pil ekstasi sebanyak 300 butir.

Pelaku LN mengakui bahwa narkotika tersebut didapat dari temannya di sebuah lembaga pemasyarakatan (Lapas) di Jakarta, dan pelaku menggunakan jasa aplikasi pengiriman barang untuk mengirimkan narkotika kepada pembeli.

Barang bukti dan pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pademangan Jakarta Utara untuk penyidikan lebih lanjut. Para pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Subsidair Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 132 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Editor Abdullah

Sumber : Humas Polres Jakarta Utara

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1