72.34 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

DPRD Kepri Dukung Perubahan RPJMD Tahun 2021-2026

DPRD Kepri

DPRD Kepri Dukung Perubahan RPJMD Tahun 2021-2026
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak (Foto Istimewa)

Regalia News – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Provinsi Kepulauan Riau, Musrenbang berlangsung pada hari Jumat, 13 Oktober 2023, Tempat pelaksanaan adalah Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Jumaga Nadeak), Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Bobby Jayanto), Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Teddy Jun Askara), Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Sahat Sianturi), Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri, perwakilan Kabupaten/Kota se-Kepulauan Riau, dan para Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau.

DPRD Provinsi Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh terhadap perubahan RPJMD, catatan dan masukan diberikan oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, dengan memperhatikan realisasi perencanaan pembangunan.

Perubahan RPJMD Provinsi Kepri tahun 2021-2026 diusulkan dengan dukungan penuh DPRD,  perubahan dilakukan secara komprehensif dan efektif, mempertimbangkan kemampuan, potensi, peluang, dan output yang dapat menjawab permasalahan.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, menyampaikan temuan dan keluhan masyarakat,  kesulitan akses pendidikan ke perguruan tinggi karena keterbatasan ekonomi menjadi salah satu masalah yang disoroti.

Masalah air bersih di Kota Tanjungpinang, layanan kesehatan yang kurang layak, dan kekurangan lapangan pekerjaan juga menjadi fokus.

Anggota DPRD berharap agar pemerintah daerah memberikan kemudahan akses pendidikan dan menanggapi masalah air bersih, kesehatan, dan lapangan pekerjaan, Perubahan RPJMD diharapkan dapat mencapai visi Provinsi Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya.

Editor : Abdullah

Sumber : DPRD Kepri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1