83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 22, 2024
https://www.regalianews.com

Danramil 01/0315 Bintan Berikan Air Bersih,Kepada Masyarakat Tanjung Unggat

Tanjungpinang

Danramil 01/0315 Bintan Berikan Air Bersih,Kepada Masyarakat Tanjung Unggat
Danramil sebagai kepedulian terhadap masyarakat pihaknya langsung mendistribusikan air bersih ke warga yang membutuhkan. Rabu. (13/1/2021).

Regalia News – Aksi tanggap darurat Danramil 01/0315 Bintan, Kapten Inf D. Sihombing, yang turun tangan untuk membantu penduduk yang terdampak banjir di beberapa wilayah. Tindakan ini mencakup distribusi air bersih ke lokasi-lokasi yang membutuhkan, salah satunya di RT 008/RW 003 Kelurahan Tg. Unggat, Tanjungpinang pada Rabu, 13 Januari 2021.

Kapten Inf D. Sihombing menjelaskan bahwa air bersih menjadi kebutuhan sangat vital, terutama bagi warga yang terkena dampak banjir. Dengan kesadaran akan kebutuhan tersebut, Danramil mengambil inisiatif untuk membantu penduduk dengan mendistribusikan air bersih secara langsung.

Menurutnya, bantuan air ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan dukungan di saat-saat sulit pasca terjadinya banjir. Dengan adanya distribusi air bersih, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih setelah bencana banjir.

Pada saat pendistribusian air bersih, terlihat warga antre dengan membawa berbagai wadah seperti ember, gentong, dan jerigen. Keberadaan bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan dan meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Danramil juga mengekspresikan harapannya bahwa bantuan air bersih ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang menerimanya. Tindakan ini mencerminkan semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama di tengah kondisi darurat akibat banjir.

Sumber : Pendim0315

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1