72.34 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

Polres Bintan Akan Melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023

Bintan

Polres Bintan Akan Melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menyampaikan agar personil yang mengikuti kegiatanLatpraops ini agar diikuti dengan baik dan semangat

Regalia News – Latihan Pra-Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Bintan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. telah dimulai dengan agenda di Gedung Sat Samapta Polres Bintan pada pukul 9 pagi WIB pada hari Rabu (12/4/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. menekankan pentingnya keterlibatan seluruh personel Polres Bintan yang akan terlibat dalam Operasi Ketupat Seligi 2023 untuk mengikuti kegiatan LatPraOps ini dengan baik dan penuh semangat. Ia menekankan bahwa membaca dan memahami rencana operasi adalah langkah awal yang penting karena itu akan menjadi referensi utama dalam melaksanakan tugas di lapangan demi mencapai tujuan operasi.

Kapolres Bintan menyatakan harapannya agar operasi ini dapat berjalan lancar tanpa menghambat aktivitas rutin, namun tetap dapat dimaksimalkan. Ia menegaskan bahwa Operasi Ketupat Seligi 2023 adalah operasi kemanusiaan yang bertujuan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri, dengan fokus utama pada arus mudik dan arus balik, serta keamanan lokasi liburan masyarakat.

Dalam tambahan dari Kabagops AKP Monang P. Silalahi, S.H., ia menekankan bahwa tugas utama dalam melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023 adalah menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan puasa dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H di tahun 2023. Semua personel yang terlibat diharapkan memahami dan memaksimalkan tugas mereka sesuai dengan rencana operasi.

Selama dua hari ke depan, Latihan Pra-Operasi ini akan berlangsung dengan materi yang disediakan oleh Satgas. Besok, materi latihan akan difokuskan pada konsolidasi, memastikan bahwa semua personel yang terlibat dapat memahami tugas mereka dengan baik untuk mencapai tujuan Operasi Ketupat Seligi 2023.

Dengan adanya LatPraOps ini, diharapkan bahwa tidak ada pelanggaran atau penyimpangan yang dilakukan oleh pihak manapun. Kerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait sangat ditekankan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah mereka dengan aman dan nyaman selama bulan puasa dan perayaan Idul Fitri.

Sumber : Humas Polres Bintan

Editor     : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1