71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Lapan Kali Beraksi di Jakarta Penjambret dan Penadah Berakhir di Balik Jeruji Besi

Hukum & Kriminal

Penjambret dan Penadah Berakhir di Balik Jeruji besi Setelah Lapan Kali Beraksi di Jakarta
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro(Foto Istimewa)

Regalia News – Penangkapan seorang penjambret berinisial NKM dan dua penadah barang curian di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, 

Polisi telah menangkap seorang penjambret berinisial NKM dan dua penadah barang curian, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengumumkan penangkapan tersebut pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Pelaku, NKM, telah melakukan aksi jambret sebanyak delapan kali, enam kejadian terjadi di wilayah Jakarta Selatan, dan dua kejadian di wilayah Jakarta Timur.

Kejadian terakhir terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Pancoran, pada 7 Oktober 2023, korban terakhir memiliki inisial AEA, yang bersama rekannya pulang dari tempat kerja menuju rumah di Depok, NKM menarik tas korban di tengah jalan dan melarikan diri.

Polisi berhasil menangkap NKM dan dua penadah barang hasil jambretan, bukti yang disita termasuk handphone dan sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

Pelaku dikenakan pasal 363 KUHP juncto pasal 365 KUHP, ancaman hukuman penjara bagi pelaku adalah paling lama tujuh tahun.

Kejadian-kejadian jambret yang dilakukan oleh NKM, kronologi terakhir kejadian, penangkapan, dan pasal hukum yang dikenakan terhadap pelaku.

Editor : Abdullah

Sumber : Sumber Humas Polda Metro Jaya

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1