58.89 F
Kepualauan Riau
April 17, 2024
https://www.regalianews.com

Penutupan Latorlan Tamtama Remaja Yonzipur 1 / DD Tahun 2021

Nasional

Penutupan Latorlan Tamtama Remaja Yonzipur 1 / DD Tahun 2021
Tujuan Jalan Malam Ini Adalah Menimbulkan Rasa Bangga Dan Cinta Pada Satuan Yonzipur 1/DD.

Regalia NewsKegiatan jalan malam ini merupakan bagian dari tradisi yang dilakukan secara rutin oleh Prajurit Yonzipur 1/DD. Pada Jumat, 11 Juni 2021, kegiatan dimulai dari Mako Kompi A menuju Mako Yonzipur 1/DD. Upacara pemberangkatan dipimpin oleh Wakil Komandan Batlyon Zeni Tempur 1, Dhira Dharma Mayor Czi Rofki Meristika, S.E.

Menurut Mayor Czi Rofki Meristika, S.E., kegiatan tersebut diawali dengan upacara pemberangkatan dan merupakan bagian dari pembekalan bagi Prajurit yang akan masuk ke dalam struktur organisasi kompi. Jalan malam ini memiliki jarak sekitar 30 KM dan dilaksanakan pada malam hari, berlangsung hingga menjelang pagi.

Selama perjalanan, para Prajurit melaksanakan kegiatan tersebut dengan semangat dan tekad, mencapai pintu gerbang Yonzipur 1/DD. Di sana, mereka disambut oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/DD beserta seluruh personil Yonzipur 1/DD.

Tujuan dari kegiatan jalan malam ini adalah untuk menumbuhkan rasa bangga dan cinta pada satuan Yonzipur 1/DD. Tradisi ini telah menjadi bagian dari budaya organisasi dan telah dilaksanakan oleh seluruh Prajurit Yonzipur 1/DD yang berdinas di struktur organisasi kompi.

,Pengabdian_Sampai_Titik_Darah_Penghabisan.

Sumber : Yonzipur 1/DD

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1