47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Bahtiar Ingatkan OPD Kegiatan Harus Sesuai Protokol Kesehatan

Provinsi Kepri

Bahtiar Ingatkan OPD Kegiatan Harus Sesuai Protokol Kesehatan
Harus Sesuai Protokol Kesehatan

Regalia News – Poin utama terkait evaluasi pelaksanaan pembangunan Provinsi Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Gubernur H. Bahtiar. Tanjungpinang, Senin (12/10).

Rapat Evaluasi  Gubernur Kepulauan Riau, H. Bahtiar, memimpin Rapat Rutin Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Provinsi. Rapat tersebut melibatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi tersebut.

Realisasi APBD Bahtiar memberikan apresiasi terhadap tingkat penyerapan anggaran yang tinggi hingga Oktober 2020. Ia berharap agar realisasi anggaran semakin cepat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Bahtiar menyoroti pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam semua program dan kegiatan, mengingat situasi pandemi COVID-19. Ia menekankan perlunya menyertakan perlengkapan anti-COVID-19 seperti masker, handsanitizer, dan sarung tangan dalam setiap kegiatan.

Bahtiar menekankan pentingnya kedaulatan pangan di tengah pandemi COVID-19. Ia mengajak masyarakat untuk mandiri dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan menanam tanaman yang dapat dipanen dalam jangka pendek.

Gubernur mengharapkan kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19. Kesadaran masyarakat terhadap bahaya virus ini diharapkan dapat tumbuh di semua lapisan masyarakat.

Bahtiar menyampaikan bahwa pemulihan ekonomi harus dilakukan segera, namun tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Ini mencakup penerapan protokol mulai dari hulu hingga hilir dalam proses ekonomi.

Upaya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk mengatasi dampak COVID-19, memaksimalkan penyerapan anggaran, dan mendorong kedaulatan pangan sebagai langkah pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1