83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 22, 2024
https://www.regalianews.com

Yonmarhanlan IV Olahraga Bersama Prajurit RSAL Jelang Dirgahayu Ke-47 RSAL Dr. Midiyato Suratani

Olah Raga

Yonmarhanlan IV Olahraga Bersama Prajurit RSAL Jelang Dirgahayu Ke-47 RSAL Dr. Midiyato Suratani
Atlet Voli Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV saat bertanding di acara memperingati HUT ke-47 RSAL Dr. Midiyanto.

Regalia News – Rangkaian acara peringatan Hari Jadi Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Midiyato Suratani yang ke-47 tahun turut dimeriahkan oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang. Acara olahraga gembira dan pertandingan voli antar Satuan Kerja (Satker) TNI Angkatan Laut di sekitar kota Tanjungpinang berhasil menciptakan semangat yang meriah.

Pertandingan voli tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan, kerukunan, dan kebersamaan antar prajurit TNI Angkatan Laut.Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jum’at (11/03/2022).

Sejalan dengan merayakan Hari Jadi RSAL Dr. Midiyato Suratani, perlombaan ini juga dijadikan sebagai wujud kesejahteraan bagi prajurit di lingkungan TNI AL.

Atlet dari Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV menunjukkan kemampuannya dengan memberikan yang terbaik bagi satuan. Suporter dari masing-masing tim juga turut mendukung dengan semangat dan teriakan yang memeriahkan suasana sepanjang pertandingan.

Keberhasilan acara ini tidak hanya diukur dari aspek kompetisi olahraga, tetapi juga dari dampak positifnya terhadap hubungan antar-satuan dan peningkatan imunitas tubuh.

Dalam konfirmasinya, Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla selaku Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang memberikan arahan kepada atlet voli Gurita Perkasa dan para suporter.

Ia menekankan pentingnya melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, gembira, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Keselamatan selama kegiatan juga diutamakan untuk memastikan bahwa semua peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan aman.

Dengan demikian, peringatan Hari Jadi RSAL Dr. Midiyato Suratani tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menyajikan momentum untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan semangat kebersamaan di antara prajurit TNI Angkatan Laut.

Penulis : Isep Ilham

Editor : Abdullah

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1