83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 22, 2024
https://www.regalianews.com

Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Pimpin Upacara Pelepasan Empat Belas Prajurit Pindah Satuan

Nasional

Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Pimpin Upacara Pelepasan Empat Belas Prajurit Pindah Satuan
Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Kapten Inf Supriadi beserta istri

Regalia News – Upacara tradisi alih tugas prajurit di Yonif Raider 100/PS, Waktu dan Tempat Upacara Tradisi, Upacara tradisi alih tugas dilaksanakan pada Kamis, 11 November 2021, Lokasi pelaksanaan upacara berlangsung di Aula Sahlan Siregar Mako Yonif Raider 100/PS.

Pimpinan Upacara Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Letnan Kolonel Inf M.Zia Ulhaq SSos, memimpin langsung upacara tradisi alih tugas.

Pernyataan dari Danyonif Raider 100/PS, Danyonif Raider 100/PS menyatakan bahwa alih tugas merupakan hal biasa dalam organisasi TNI-AD, Upacara tradisi alih tugas merupakan kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan dengan baik untuk memberikan kontribusi optimal bagi Organisasi TNI AD.

Jumlah Prajurit yang Alih Tugas, Sebanyak empat belas prajurit akan melaksanakan pindah satuan, Ungkapan Terima Kasih, Danyonif Raider 100/PS menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada prajurit yang alih tugas, termasuk Kapten Inf Supriadi beserta istri dan seluruh anggota.

Diucapkan harapan agar para prajurit yang alih tugas sukses di tempat yang baru dan dapat berdaya guna dalam mendukung tugas pokok satuan yang baru.

Harapan dan Doa, Danyonif Raider 100/PS berharap para prajurit yang alih tugas dapat meninggalkan hal-hal yang tidak baik dan menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Yonif Raider 100/PS, Doa agar Tuhan yang Maha Esa memberikan bimbingan, petunjuk, kekuatan, dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas.

Peserta dan Protokol Kesehatan, Acara dihadiri oleh para Danki dan Perwira Staf dengan penerapan protokol kesehatan, Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta prajurit yang hadir, Danyonif Raider mengakhiri acara dengan harapan kesuksesan dan perlindungan Tuhan bagi seluruh prajurit dalam menjalani tugas baru.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1