71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Menhan Prabowo Tinjau Pembangunan Gedung di Akademi Militer, Magelang

Nasional

Menhan Prabowo Tinjau Pembangunan Gedung di Akademi Militer, Magelang
Foto Istimewa

Regalia News –¬†Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan penting ke Kompleks Akademi Militer (Akmil) di Magelang pada tanggal 9 Agustus. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau pembangunan gedung main hall dan fasilitas pendidikan di Akmil, tempat yang sangat penting dalam pembentukan mental dan intelektual para Perwira muda.

Dalam kunjungan tersebut, Menhan Prabowo menyampaikan apresiasi terhadap upaya Gubernur Akmil dalam pembangunan gedung utama dan fasilitas pendidikan di kompleks Akmil. Prabowo menekankan pentingnya pembangunan gedung dan fasilitas yang memadai sebagai bagian dari persiapan Perwira muda untuk menghadapi perubahan zaman yang semakin canggih.

Menhan Prabowo juga membicarakan pentingnya perubahan dalam menjaga kebanggaan para Perwira Akademi Militer sebagai lulusan institusi tersebut. Ia menyoroti bahwa Perwira muda akan menjadi penerus kepemimpinan di bidang militer, dan kesiapan mereka menghadapi tantangan kompleks dan modern sangat penting.

Selama kunjungannya, Prabowo merencanakan renovasi beberapa sarana dan prasarana penunjang proses belajar mengajar di Akmil. Ini menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan di Akmil.

Dalam kunjungan tersebut, Menhan Prabowo didampingi oleh beberapa pejabat, termasuk Gubernur Akmil Mayjen TNI Erwin Djatniko, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi, Inspektur Akmil Brigjen TNI Dedi P, Direktur Umum Akmil Brigjen TNI Trenggono, dan Direktur Pendidikan Akmil Brigjen TNI I Made Suryawan. Semua pihak tersebut berperan aktif dalam proses pengembangan dan perbaikan fasilitas serta program pendidikan di Akademi Militer.

Editor ; Abdullah

Sumber :  Biro Humas Setjen Kemhan

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1