56.91 F
Kepualauan Riau
April 15, 2024
https://www.regalianews.com

Abdullah : GRIB Jaya Ormas Membantu Masyarakat, Bukan Sayap Dari Partai Tertentu

Provinsi Kepri

Abdullah : GRIB Jaya Ormas Membantu Masyarakat, Bukan Sayap Dari Partai Tertentu
Foto Istimewa

Regalia News – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB Jaya) Provinsi Kepulauan Riau, menggelar rapat Internal antar lembaga KSB DPD GRIB Jaya yang di gelar di Ruang rapat lantai 3 kantor GRIB Kepri, Komplek Bintan Center, Senin (10/8) pukul 19.00 Wib.

Rapat Internal ini, dipimpin langsung oleh ketua DPD GRIB Jaya Abdullah Mustafa dan dihadiri oleh Sekwiilda DPD GRIB Jaya Rubiah, Bendahara Ika, Ketua OKK Jaliudin ,Humas Muhammad Zen, ketua antar lembaga Oki, serta beberapa anggota GRIB Jaya yang hadir.

Sekwilda DPD GRIB Jaya Kepri, Rubiah mengatakan, rapat internal ini bisa berjalan dengan lancar sesuai agenda yanh telah di siapkan. Dalam rapat ini membahas tentang pembahasan Struktur dan Fungsi seketaris dan bendahara. Yang mana kita dapat bertanggung jawab Loyalitas dan berkerjasama dalam memajukan organisasi.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan saya berharap kedepannya agar bisa lebih maju lagi,” ucap Rubiah.

Masih dalam suasana rapat, Ketua DPD GRIB Jaya Kepri, Abdullah menjelaskan, strategi penting dalam membentuk suatu kepemimpinan dalam berorganisasi adalah loyalitas dan aktif yang dituntut  dalam berorganisasi.

Lanjutnya, organisasi Gerakan rakyat Indonesia bersatu  jaya (GRIB JAYA) sampai saat ini berdiri sendiri dan tidak pernah mendukung mana mana partai. Ramai masyarakat mengatakan GRIB Jaya di Kepri sayap partai tertentu.

“Faktanya GRIB jaya mempunyai anggaran dasar sendiri dari ketua umumnya Hercules Rozario Marshal,” jelasnya.

Tidak mustahil suatu saat nanti GRIB Jaya ,bakal mendukung  pencalonan presiden republik Indonesia ketika pemilu mendatang”Ujarnya.

Abdullah Menyampaikan, yang pastinya, GRIB Jaya DPD Kepri ,seluruh anggota akan selalu eksis dalam menanggulangi permasalahan masyarakat dari segi hukum dan sosial. Yang mana sesuai dengan tujuan Ketua Umum Hercules membangun organisasi GRIB Jaya ini untuk membantu masyarakat dengan loyal dan aktif dan juga turut memajukan bangsa ini.

“Kami tidak mengamalkan turun ke jalan untuk menyelesaikan suatu masalah. Karena turun kejalan tidak menyelesaikan masalah atau solusi tersebut. sudah banyak contoh dari zaman Suharto sampai saat ini tidak menyelesaikan masalah,” tegas Abdullah.

GRIB Jaya akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan dukungan dan dorongan dan bahkan juga bantuan. dalam hal apapun itu, akan dibantu.

“Sesuai dengan semboyan GRIB Jaya. Tak harus sedarah, untuk bersaudara. jadi kami harus saling membantu masyarakat dan kami anggap itu saudara,” pungkasnya.

Dimana diketahui sebelumnya, Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal, dalam Statemen nya beberapa waktu lalu mengatakan, setiap pertemuan yang berada dilantai 5 kantor GRIB Jaya ada suatu ruangan yang dibangun untuk Tim legal dan ruangan media PERS  untuk membantu masyarakat yang terzolimi yang tidak mendapatkan keadilan.

Tokoh Pejuang Nasional Hercules Rosario Marshal, peraih penghargaan bintang Seroja atau Satyalancana membentuk Tim Legal nantinya dibawah CEO seorang pengacara Gus Agus Floureze serta pemilik media NSM.

“Sementara Kantor Pengacara Hercules & Partners Berkantor di Plaza Indonesia,” Tegas Mantan Preman disegani Asia Tenggara ini.

Diapun mengatakan , bahwa di Kantor Pengacaranya tersebut, Timnya berasal dari Anggota GRIB Jaya yang berprofesi sebagai Advokat dan Pengacara. (*)

Penulis : DPD GRIB Jaya

Editor : Isep Ilham

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1