55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Danrem 023/KS Cek Langsung Kesiapan Route Pengaman Kunjungan Wapres RI Ke Wilayah 023/KS

Nasional

Danrem 023/KS Cek Langsung Kesiapan Route Pengaman Kunjungan Wapres RI Ke Wilayah 023/KS
Danrem 023/KS Selaku Dansatgas PAM VVIP pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI

Regalia News – Pentingnya pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI di wilayah Korem 023/KS menjadi fokus utama bagi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M. Dalam upayanya memastikan keamanan, beberapa langkah strategis telah diambil, sebagaimana tercantum dalam informasi yang Anda sampaikan.

  1. Pengecekan Pengamanan Route: Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang memerintahkan untuk melakukan pengecekan pengamanan route dari Laguboti sampai Bandara Silangit. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa perjalanan Wakil Presiden akan berlangsung dengan aman dan lancar.

  2. Perhatian Terhadap Lingkungan Sekolah: Danrem memberikan perhatian khusus terhadap lingkungan persekolahan Soposurung Balige. Tempat ini dipersiapkan untuk menyambut Wakil Presiden beserta Ibu Wuri Maruf. Keamanan di sekitar area sekolah menjadi prioritas untuk melindungi anak-anak sekolah dan menjaga situasi tetap kondusif.

  3. Koordinasi dengan Berbagai Pihak: Danrem menekankan pentingnya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Kerjasama antara satuan pengamanan dan pihak terkait lainnya sangat diperlukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama kunjungan Wakil Presiden.

  4. Penekanan pada Tanggung Jawab Pasukan: Selaku Dansatgas PAM VVIP, Danrem menegaskan bahwa setiap anggota pasukan harus memahami tugas dan tanggung jawabnya. Hal ini mencerminkan pentingnya kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas pengamanan.

  5. Antisipasi Terhadap Potensi Gangguan: Danrem memerintahkan untuk melakukan antisipasi terhadap setiap perkembangan situasi di lapangan yang dapat mengganggu kelancaran, ketertiban, dan keamanan selama kunjungan Wakil Presiden. Hal ini mencerminkan kewaspadaan dan kesiapan terhadap potensi risiko.

Dengan langkah-langkah ini, Danrem 023/KS berusaha memastikan bahwa kunjungan Wakil Presiden dapat berjalan dengan aman dan sukses di wilayah Korem 023/KS.

Sumber : riilpenrem023/KS

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1