79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Xapo Bank Menjadi Bank Pertama Yang Menawarkan Pembayaran Bitcoin

Manca Negara

Xapo Bank Menjadi Bank Pertama yang Menawarkan Pembayaran Bitcoin Hampir Instan di Lightning Network Yang Didukung oleh Lightspark
Xapo Bank adalah bank berlisensi penuh pertama di dunia yang mengintegrasikan Lightning Network.

Regalia News  – 9 Maret 2023 – Xapo Bank , bank swasta berlisensi dan kustodian Bitcoin terkemuka, telah bermitra dengan Lightspark dan terintegrasi dengan Lightning Network untuk memungkinkan pembayaran Bitcoin secepat kilat bagi pelanggannya. Anggota Xapo Bank sekarang dapat langsung membayar pembelian kecil hingga $100 USD di vendor mana pun yang menerima pembayaran Lightning tanpa menanggung biaya transaksi yang tinggi dan waktu tunggu konfirmasi blockchain yang lama.

Lightning Network memungkinkan pembayaran terukur dengan jutaan transaksi per detik di seluruh jaringan. Integrasi ini akan mengurangi pengalaman yang memakan waktu dan mahal yang sering mengganggu pengguna yang membayar transaksi kecil dalam Bitcoin. Xapo Bank akan menjadi bank swasta berlisensi penuh pertama yang menawarkan pembayaran Bitcoin hampir instan, dan tujuannya adalah menjadi Lightning node terbesar, memperluas penggunaan jaringan di sejumlah pengguna baru.

Seamus Rocca, CEO Xapo Bank, berkata: ” Waktu konfirmasi transaksi rata-rata satu jam dikombinasikan dengan potensi biaya besar selama periode penggunaan tinggi membuat jaringan Bitcoin tidak cocok untuk pembayaran harian kecil seperti belanjaan. Dengan mengintegrasikan dengan Lightning yang sangat efisien Network, kami adalah bank pertama di dunia yang merampingkan proses ini dan memungkinkan anggota kami membayar pembelian kecil dengan Bitcoin tanpa harus mengkonversi ke USD terlebih dahulu.

“Dengan latar belakang hiperinflasi, ketidakpastian ekonomi, dan gejolak politik, kami memasuki dunia di mana uang digital ada di mana-mana, dan kami membutuhkan integrasi seperti ini yang membuka akses ke pembayaran Bitcoin. Kami menyatukan manfaat dari cepat, hemat biaya , dan pembayaran Bitcoin global dengan keamanan, privasi, dan fleksibilitas yang tak tertandingi dalam industri perbankan tradisional.”

Didirikan pada tahun 2013, Xapo adalah pemegang Bitcoin institusional pertama dan merupakan salah satu penjaga paling tepercaya di industri ini, memberi pengguna platform yang aman untuk menyimpan dan bertransaksi dengan Bitcoin mereka. Itu adalah perusahaan crypto pertama di dunia yang memperoleh lisensi perbankan, berkembang menjadi Xapo Bank, dan sejak itu memperluas penawarannya untuk memasukkan rekening berbunga untuk USD dan BTC dan terus mengembangkan penawaran Wealth Management di samping layanan perbankan tradisional lainnya. . Tidak seperti bisnis jasa keuangan lainnya, anggota di Xapo Bank memiliki dan mengendalikan Bitcoin mereka sepenuhnya, artinya mereka dapat menerima, menahan, dan mengirimkannya secara langsung.

David Marcus, CEO dan Co-Founder dari Lightspark, berkata: “Kami sangat senang dapat memungkinkan bank pertama di Lightning Network untuk menawarkan pembayaran Bitcoin instan dan murah kepada pelanggannya. Xapo telah menjadi salah satu mitra beta tertutup awal kami, dan kami senang mereka memilih solusi tingkat perusahaan Lightspark untuk mengirim dan menerima pembayaran dengan andal di Lightning Network tanpa semua kerumitan dan biaya operasional yang biasanya datang dengan menjalankan node di atasnya. Kami berharap dapat berbicara lebih banyak tentang solusi kami dalam beberapa bulan datang.”

Untuk membayar melalui Lightning Network, anggota Xapo Bank harus menyimpan Bitcoin di Aplikasi Xapo Bank. Setelah itu, mereka cukup memindai dan membayar tagihan di pedagang mana pun yang menerima pembayaran Lightning Network. Jaringan mengenakan sedikit biaya untuk setiap transaksi, biasanya beberapa Satoshi. Xapo Bank telah menetapkan biaya pembayaran tetap untuk SAT 15 (kurang dari $0,01 USD per 24 Februari) untuk melindungi anggota dari melakukan transaksi dengan biaya tinggi.

Wences Casares, Ketua di Xapo Bank, mengatakan : “Kami percaya bahwa Bitcoin adalah masa depan uang, dan kami berkomitmen untuk membantu anggota kami menavigasi lanskap keuangan baru ini. Dengan memperluas layanan kami untuk menyertakan transfer Bitcoin instan, kami dapat menawarkan kepada anggota kami kegunaan yang lebih baik dan pada akhirnya menumbuhkan cryptocurrency yang diandalkan oleh banyak anggota kami.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Xapo Bank dan mengajukan keanggotaan, kunjungi: https://www.xapo.com/

Tentang Bank Swasta Xapo:
Xapo adalah bank swasta internasional yang menerima anggota yang dapat mendaftar dan bergabung dengan bank dari mana saja di dunia, secara digital. Mirip dengan bank berlisensi lainnya di Eropa dan Inggris, deposito di Xapo Bank dijamin hingga USD 100 000,00 di bawah  Skema Jaminan Deposito Gibraltar. Saat ini membayar bunga 4,1% pada USD, tersedia sesuai permintaan, tanpa penguncian.

Xapo adalah bank swasta berlisensi penuh pertama yang menawarkan total transaksi real-time dalam USD, di samping investasi dalam USDC dan Bitcoin, melalui akun dan aplikasi tunggal, aman, sederhana, dan berpusat pada pengguna. Bank dan anggotanya dilindungi secara ketat oleh undang-undang standar Inggris dan UE di yurisdiksi Gibraltar Inggris yang tepercaya, di bawah otoritas  Komisi Jasa Keuangan Gibraltar .

Dipimpin oleh para pemikir terkemuka dalam perbankan tradisional, fintech, dan adopsi kripto masa depan, Xapo adalah platform perbankan terbaik di kelasnya dari ujung ke ujung. Panel penasihat Xapo termasuk mantan CEO dan ketua Citibank John Reed dan mantan Menteri Keuangan AS Larry Summers (dan termasuk mendiang pendiri Visa Dee Hocks hingga kematiannya tahun lalu), dan C-Suite-nya terdiri dari para pemimpin global di bidang fintech dan perbankan dari perusahaan seperti PayPal, Libra, Standard Chartered, Credit Suisse dan banyak lagi. CEO Seamus Rocca sebelumnya adalah Group Head of Liquidity and Funding Risk di Standard Chartered Bank di London, dan pendiri Wences Casares adalah serial entrepreneur terkenal di dunia dan perintis Bitcoin yang sebelumnya bertugas di dewan PayPal.

Tenaga kerja terdistribusi Xapo di 42 negara membawa keragaman yang tak tertandingi dari bakat pemecahan masalah ke dunia perbankan swasta dan terdesentralisasi. Perusahaan teknologi pertama dan terutama, 65% staf bank adalah insinyur kelas dunia yang sedang mengembangkan platform teknologi inovatifnya.

Bank crypto-native berlisensi penuh pertama di dunia, Xapo dikonseptualisasikan dan didanai di Silicon Valley dan menggunakan teknologi terbaik di kelasnya untuk melindungi anggotanya dan cadangannya sendiri. Ini memegang salah satu cadangan Bitcoin terdistribusi terbesar di dunia.

  • Instagram @xapoprivatebank
  • Facebook @xapoprivatebank
  • Twitter @xapopprivatebank
  • LinkedIn @xapopprivatebank

Tentang Lightpark
Lightspark sedang membangun infrastruktur untuk Lightning Network. Lightspark masih dalam versi beta tertutup, tetapi layanan dan alat akan segera tersedia.

Tentang Jaringan Petir
Lightning Network adalah jaringan terdesentralisasi pada blockchain Bitcoin yang memungkinkan pembayaran instan dengan biaya rendah di seluruh jaringan peserta. Protokol Lightning memanfaatkan keamanan dan likuiditas jaringan Bitcoin untuk menciptakan jaringan peserta yang aman yang mampu bertransaksi bitcoin dengan volume tinggi dan kecepatan tinggi dengan biaya rendah dan penyelesaian instan.

Sumber : Tagar: #XapoBank

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1