https://www.regalianews.com
Image default

Dua Orang Diperiksa Sebagai Saksi, Ekspor Crude Palm Oil (CPO)

Hukum & Kriminal

Regalia News – Pemeriksaan terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada industri kelapa sawit yang terjadi pada Januari 2022 hingga April 2022.

Hal ini dilakukan oleh Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) di Kejaksaan Agung.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan pada hari Senin, 7 Agustus 2023, ada dua orang saksi yang diperiksa terkait dengan perkara tersebut. Saksi pertama berinisial “E” yang merupakan Direktur PT Multimas Nabati Asahan, dan saksi kedua berinisial “LK” yang merupakan Karyawan Swasta Legal Wilmar.

Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memperkuat bukti-bukti dan melengkapi berkas perkara terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada industri kelapa sawit selama periode Januari 2022 hingga April 2022.

Tim Penyidik dari Kejaksaan Agung akan terus melakukan proses penyelidikan dan penyidikan untuk mengumpulkan bukti dan mengungkap kebenaran terkait dengan kasus ini. Semua proses ini bertujuan untuk mencari keadilan dan menindak tegas pihak-pihak yang terlibat dalam dugaan korupsi tersebut.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Kejaksaan Agung

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1