77.41 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Rapat Perdana Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri Gelar Arisan Bulanan dan Babul Akhirat

Provinsi Kepri

Srikandi GRIB Jaya Kepri Bentuk Struktur Kepengurusan
Srikandi GRIB Jaya Kepri saat gelar rapat internal di kantor GRIB Jaya Kepri, Bintan Center. (foto-Istimewa)

Regalia News – apat perdana Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB Jaya) Provinsi Kepri yang diadakan bersama para Srikandi GRIB Jaya Kepri. 

Rapat perdana dan arisan bulanan diadakan pada hari Minggu, 8 Agustus 2021, sore. Lokasinya berada di kantor Sekretariat DPD GRIB Jaya Kepri yang beralamat di komplek Bintan Center blok 0 No. 31 Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepri.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh, termasuk Ketua Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri, Guntur Riahma. S.SH.MH., Sekwiilda Rubiah, Bendahara Ika, dan anggota Srikandi DPD GRIB Jaya Kepri lainnya.

Guntur Riahma menyampaikan rasa syukur karena acara berjalan lancar dan dihadiri dengan antusias, meskipun cuaca saat itu hujan. Antusiasme tersebut mencerminkan semangat para Srikandi GRIB Jaya Kepri.

Ketua Srikandi GRIB Jaya Kepri berharap bahwa melalui acara ini, tali silaturahmi antaranggota dapat ditingkatkan. Selain itu, diharapkan dapat mempererat hubungan antara sesama kader Srikandi yang memiliki semangat juang tinggi dan siap memajukan organisasi.

Selain rapat dan arisan, para anggota juga memiliki program babul akhirat. Program ini melibatkan pengumpulan dana untuk sumbangan bagi keluarga anggota yang mengalami musibah dan bencana. Uang yang terkumpul dari program ini akan digunakan untuk membantu anggota dan warga Muslim lainnya yang membutuhkan.

Guntur Riahma menutup pernyataannya dengan berharap bahwa melalui kegiatan arisan bulanan ini, hubungan antaranggota dan Srikandi GRIB Jaya Kepri dapat terus ditingkatkan. Selain itu, mereka berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu sesama yang membutuhkan melalui program Babul Akhirat.

Penulis : Isep

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1