47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Gratis Untuk Masyarakat

Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Gratis Untuk Masyarakat
Polres Tanjungpinang kembali menggelar dapur umum

Regalia News – Polres Tanjungpinang tetap berkomitmen membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan menggelar dapur umum pada Senin (08/03/21). Dapur ini menyediakan makanan gratis untuk masyarakat yang terdampak langsung oleh penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan dapur umum ini dilakukan dengan membagikan nasi dan lauk yang dibungkus, disertai dengan air mineral. Sasaran penerima manfaat meliputi kelompok yang terdampak secara langsung dan mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi, seperti pemulung, penjual koran, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, petugas parkir, dan warga kurang mampu di sekitar Jl.Raya Dompak Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaannya, personil Polres membagikan 65 bungkus nasi di beberapa lokasi, antara lain Jl.RH.Fisabilliah, Jl.Kapitan, Jl.Sei Jang, Jl.Sultan Mahmud, Jl.Ir.Juanda, Jl.Basuki Rahmad, dan Jl.Raya Dompak.

Kapolres, melalui Kassubag Humas IPTU Suprihadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Rangka Operasi Aman Nusa II dan dilaksanakan secara rutin oleh Polres. Tujuan utamanya adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, meskipun jumlah dan nilai bantuan tidak seberapa besar.

“Kita mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan (4M), yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan,” tambah Kassubag Humas.

Sumber : Kasubbag Humas

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1