https://www.regalianews.com

Operasi Kejahatan Jalanan, Amankan Kendaraan Diduga Hasil Kejahatan

Hukum & Kriminal

Regalia News – Pada hari Sabtu (6/5/2023), Kapolsek Cikarang Timur, Komisaris Bambang Krisnadi, memimpin operasi kejahatan jalanan dengan memeriksa barang bawaan dan dokumen kendaraan orang-orang yang melintas di Jl. Raya Kp. Bugelsalam, Kecamatan Sertajaya, Kabupaten Bekasi.

“Malam ini, sesuai dengan perintah Kepala Kepolisian, kami melakukan operasi kejahatan jalanan dengan patroli di daerah yang rentan terhadap kejahatan dan juga memeriksa kendaraan atau orang yang kami curigai untuk mempersempit gerakan para pelaku kejahatan, terutama di wilayah hukum Kapolsek Cikarang Timur,” kata Bambang.

Sebagai hasil dari operasi tersebut, Kapolsek Cikarang Timur berhasil menyita dua sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang benar dan tidak memenuhi kelengkapan standar sepeda motor, sepeda motor tersebut kemudian diamankan di Kepolisian Sektor Cikarang Timur.

“Dari operasi malam ini, petugas kami berhasil menyita dua sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen, yang kami curigai sebagai hasil dari kegiatan kejahatan, oleh karena itu, kendaraan tersebut sementara diamankan di Kapolsek Cikarang Timur,” jelasnya.

Bambang menambahkan bahwa sepeda motor tersebut akan diselidiki lebih lanjut, jika hasil dari kegiatan kejahatan, maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami akan menyelidiki sepeda motor tersebut terlebih dahulu, jika bukan hasil dari kegiatan kejahatan, maka akan kami kembalikan kepada pemiliknya dengan syarat harus melengkapi dokumen yang diperlukan,” katanya dengan tegas.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1