55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Empat Orang Warga Solo, Sedang Pesta Miras Depan Ruko ATM Diamankan Tim Sparta

Hukum & Kriminal

Empat Orang Warga Solo, Sedang Pesta Miras Depan Ruko ATM Diamankan Tim Sparta
Empat orang warga yang sedang asyik minum Minuman Keras Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta.

Regalia News – Pada Minggu siang (7 Mei 2023), Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta sekali lagi berhasil menangkap empat warga yang sedang minum minuman beralkohol (Miras) di depan kios ATM di Jalan Dr. Rajiman Laweyan, Kota Surakarta.

Kombes. Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi, Kapolresta Surakarta, menyatakan melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK, bahwa Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta berhasil menangkap empat warga yang sedang menikmati minuman keras di depan kios ATM di Jalan Dr. Rajiman Laweyan, Kota Surakarta.

“Keempat warga tersebut diamankan oleh Tim Sparta selama patroli bersama di wilayah Surakarta, kemudian, Tim Sparta menerima informasi melalui pusat panggilan Sparta bahwa ada sekelompok warga yang sedang minum Miras di depan kios ATM di Jalan Dr. Rajiman Laweyan, Kota Surakarta”.kata Kompol Arfian.

Setelah menerima informasi, Tim Sparta segera pergi ke lokasi dan memang menemukan pelaku yang sedang mengadakan pesta Miras, dan masih ada bukti-bukti di tempat tersebut.

“Sementara itu, keempat pelaku yang ditangkap oleh Tim Sparta adalah S (52), ABS (32), ES (31), dan TG (47), semuanya adalah warga Solo,” tambahnya.

“Bukti yang berhasil diamankan dari lokasi adalah 2 botol air mineral berisi Miras jenis ciu dengan ukuran 600 ml, sedangkan satu botol telah dikonsumsi oleh para pelaku,” jelas Kompol Arfian.

“Untuk mempertanggungjawabkan tindakan mereka, keempat pelaku bersama barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Satuan Samapta Polresta Surakarta untuk tindakan dan pengolahan lebih lanjut sesuai dengan prosedur Tipiring,” kata Kasat Samapta.

“Kami mengimbau warga Kota Surakarta agar jika memiliki informasi tentang penyakit sosial seperti Miras, narkotika, perjudian, dan prostitusi, untuk segera memberitahu atau melaporkan ke Pusat Panggilan Sparta Polresta Surakarta di 0811-2957-110. Kami akan memastikan bahwa informasi tersebut segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1