71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Polresta Tanjungpinang Bersama Satpolairud Kembali Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negri

Tanjungpinang

Polresta Tanjungpinang Bersama Satpolairud Kembali Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negri
Wakapolresta Tanjungpinang didampingi para PJU Polresta dan Kasatpolairud Polresta AKP Muhammad Akmal, S.H.

Regalia NewsKepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang bersama dengan Satpolairud Polresta Tanjungpinang kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Polda Kepri untuk Negri berupa Bahan Pokok Penting (Bapokting) guna meringankan beban masyarakat Tanjungpinang selama bulan suci Ramadan pada hari Kamis (06/04/2023).

Dalam kesempatan ini, Kepala Polresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Wakil Kepala Polresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si., menyerahkan paket Bapokting tersebut secara langsung. Lokasi yang dikunjungi adalah perairan Pelantar 1.

Sebanyak 1.000 paket Bapokting dari Polda Kepri akan disalurkan secara bertahap setiap harinya hingga akhir Ramadan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat terkait dengan kenaikan harga bahan pangan selama bulan suci Ramadan,” kata Kepala Polresta Tanjungpinang melalui Wakil Kepala Polresta, yang didampingi oleh pejabat Polresta dan Kepala Satpolairud Polresta Tanjungpinang AKP Muhammad Akmal, S.H.

Melalui penyaluran bantuan sosial ini, Kepala Polresta Tanjungpinang berharap dapat meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik mungkin selama bulan suci Ramadan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang selalu dipromosikan dalam tubuh kepolisian.

Pembagian paket Bapokting disalurkan kepada penambang boat yang ada di perairan Pelantar 1, di mana 30 paket dibagikan kepada penambang boat yang membutuhkan. Paket terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, teh celup, mie instan, gula pasir, dan telur.

Acara ini dihadiri oleh para kepala unit Satpolairud Polresta Tanjungpinang, personel, anggota Provos Polresta Tanjungpinang, dan Divisi Humas Polresta Tanjungpinang

Sumber : Humas Polresta Tanjungpinang

Editor : Abdullah Mustafa

 

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1