71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Penyerahan SK Mandat Kepada Ketua Terpilih DPC Grib Jaya Kota Batam

Batam

Penyerahan SK Mandat Kepada Ketua Terpilih DPC Grib Jaya Kota Batam
Abdullah Mustafa berpesan DPC Kota Batam agar mengelak dari kerja – kerja anarkis yang tidak mendatangkan faedah bagi masyarakat menjaga ketentraman umum

Regalia NewsKetua DPC  GRIB Jaya Kotam  gelar penyerahan SK Mandat  dilaksanakan  disuatu di Restoran , hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Dewan Pimpinan Daerah  tentang  pengesahan susunan dan komposisi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang  DPC  GRIB Kota Batam, Masa Bhakti 2022 – 2027, penyerahan mandat tersebut diserahkan oleh ketua DPD Grib Jaya Kepri.Batam Minggu, ( 06/02/22).

“Ketua DPC terpilih Kota Batam Paulus,  mengatakan akan menyelesaikan struktur DPC Kota Batam, dan 12 PACnya, DPC Kota Batam dan jajaran akan melakukan yang terbaik, menerima semua suku dan agama bersatu dibawah naungan Grib Jaya dan kami siap memajukan Organisasi Grib Jaya di Kota Batam, serta berkerjasama dengan Pemerintah dalam memberdayakannya  khususnya di Kota Batam”.tandas Paulus.

Paulus Juga juga berkomitmen,” menjaga kebersamaan anggota dengan tema “Tak Harus Sedarah Kita Tetap Bersaudara” kami satu komando tambahnya lagi,dan  tidak untuk satu golongan dan agama, semoga dengan kepemimpinan, saya ini sebagai ketua DPC Kota Batam yang telah diberikan SK Mandat oleh Ketua  DPD Grib Jaya Kepulauanriau, kami  siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat.

”Dalam  GRIB JAYA Kota Batam  kedepannya akan lebih baik santun dan bersahaja, menjaga akhlak itu yang utama, terus maju menjadi DPC Kota Batam yang berpotensi untuk masyarakat,agama serta Nusa dan Bangsa, ” tandasnya.

Ketua DPD Grib Jaya Provinsi Kepri, Abdullah Mustafa berpesan DPC Kota Batam agar mengelak dari kerja – kerja anarkis yang tidak mendatangkan faedah bagi masyarakat menjaga ketentraman umum agar kita menjadi contoh kepada masyarakat,dipercayai dipercayai dalam menyelesaikan masalah, dalam  penyerahan SK Mandat tersebut dan  mengucapkan selamat kepada ketua DPC Grib Jaya Kota Batam yang  terpilih serta diharapkan bisa bersinergi dengan Masyarakat dan  Pemerintah  dalam membangun dan meningkatkan kearifan lokal,sekaligus bisa, bersinggungan dengan TNI dan Polri baik secara langsung maupun tidak langsung.

” Saya meminta kepada ketua terpilih terus bekerja dan membantu masyarakat dalam menjalankan Roda organisasi, sebab itu pesan dari Ketum Kita, H.Hercules Rozario Marshal, kami juga meminta kepada Pemerintah memberi tunjuk ajar dan masukan – masukan yang bisa membantu kepada masyarakat ,”tegasnya.

Kami dari Segenap Pengurus Grib Jaya Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua DPC Kota Batam dan Jajarannya, jaga kepercayaan masyarakat dalam menjalankan setiap kegiatan agar segala yang lakukan diberkati Allah. SWT begitu kedisiplinan insyallah dengan berorganisasi kita lebih bisa mengetahui yang tidak kita ketahui, ” ucapnya.

” Dalam waktu yang sama Sekretaris  DPD Grib Jaya Kepri , harapannya mandate ini diberikan bukan untuk bangga banggaan,tapi untuk merangkul seluruh kaum dan agama agar negeri kita persuasive dalam segala hal ketika timbul masalah, terus  berinovasi agar nantinya organisasi ini bisa terus lebih kedepan mempunyai ide – ide untuk kemajuan anggota dan masyarakat yang lebih baik”. tuturnya

“Selanjutnya  Pelantikan ini merupakan suatu keabsahan bagi suatu organisasi dalam membentuk pengurus,Kita tahu setiap organisasi memiliki maksud dan tujuannya, jadi kita harus mengetahui tupoksinya masing-masing untuk itu jangan malu bertanya kepada pembina atau kepada pengurus lainnya, ” pungkasnya. 

Penulis : Isep Ilham

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1