79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Kapolri Tinjau Langsung Tol Cikampek, Pastikan One Way-Contraflow Berjalan Lancar

Nasional

Kapolri Tinjau Langsung Tol Cikampek, Pastikan One Way-Contraflow Berjalan Lancar
Skema rekayasa lalu lintas One Way sendiri sudah diberlakukan sejak pukul 14.00 WIB mulai dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 47 Tol Cikampek, dilanjutkan dengan Contraflow hingga KM 28.

Regalia News – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan terkait kesiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi arus balik Lebaran 2022. Malam itu, Sigit memeriksa langsung Tol Cikampek KM 28.

Skema rekayasa lalu lintas One Way diterapkan mulai pukul 14.00 WIB dari KM 414 Tol Kalikangkung hingga KM 47 Tol Cikampek, dilanjutkan dengan Contraflow hingga KM 28.

Sigit melakukan diskusi dengan polisi lalu lintas dan memberikan arahan untuk mewujudkan arus balik yang aman. Dia memastikan pelaksanaan rekayasa lalu lintas berjalan optimal dan meminta petugas untuk mengikuti perkembangan terkini.

Di titik terakhir Contraflow, arus balik Lebaran 2022 terpantau masih terkendali dan lancar. Masyarakat patuh terhadap instruksi dan rambu-rambu lalu lintas.

Personel polisi 1X24 jam terus menjaga dan mengarahkan pengendara di titik terakhir Contraflow. Di Pos Pengamanan Halim Km 3+500, Sigit menegaskan agar seluruh personel memberikan pengamanan dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Sigit menyatakan bahwa semua upaya dan strategi dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan lancar bagi masyarakat yang pulang setelah merayakan Lebaran. Seluruh anggota di lapangan siap melakukan evaluasi untuk memastikan arus balik berjalan dengan baik.

Sumber : Humas Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1