83.14 F
Kepualauan Riau
Februari 23, 2024
https://www.regalianews.com

Harapkan Kedamaian Satgas 131/Brs Gelar Doa Bersama Warga Di Papua

Nasional

Harapkan Kedamaian Satgas 131/Brs Gelar Doa Bersama Warga Di Papua
Papua selalu damai sejahtera, tidak ada gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab

Regalia News – Kegiatan doa bersama yang diadakan oleh Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Skofro Lama merupakan suatu upaya untuk menciptakan suasana damai di Skofro Lama, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.(6/10/2021).

Hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan mempererat hubungan persaudaraan antara sesama masyarakat.

Letda Inf Davit Ginting, Danpos Skofro Lama, menjelaskan bahwa kegiatan ibadah bersama tidak hanya sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan memenuhi kebutuhan rohani, tetapi juga sebagai wujud doa agar kampung Skofro Lama dan tanah Papua selalu damai serta sejahtera. Doa juga ditujukan untuk memohon perlindungan dari gangguan yang mungkin timbul dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Warga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan melaksanakan ibadah bersama di Pos Satgas Yonif 131/Brs. Mereka hadir bersama keluarga dengan penuh kegembiraan, rasa kebersamaan, dan persaudaraan. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kedamaian dan keharmonisan di wilayah tersebut.

Sumber : Pen Yonif 131/Brs

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1