47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Polri Buka Peluang Ada Tersangka Lain di Kasus Pelarian Dito Mahendra

Hukum & Kriminal

Polri Buka Peluang Ada Tersangka Lain di Kasus Pelarian Dito Mahendra
Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Ahmad Ramadhan (Foto Istimewa)

Regalia News  – Dalam perkembangan kasus kepemilikan senjata api ilegal yang melibatkan Dito Mahendra, Bareskrim Polri telah mengindikasikan adanya tersangka lain yang terlibat dalam menyembunyikan Dito Mahendra selama masa pelariannya.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Ahmad Ramadhan, menyampaikan bahwa penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri sedang mengembangkan kasus tersebut.kepada wartawan dikutip Rabu (4/10/2023).

“Ramadhan menegaskan bahwa Dito Mahendra tidak beraksi sendirian selama masa pelariannya, dan pihak kepolisian menemukan bukti terkait keterlibatan tersangka lain dalam menyembunyikan DM”.ungkapnya.

Meskipun demikian, proses penelusuran tersangka baru dilakukan dengan hati-hati, dan pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Dito Mahendra selama ia berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Penting untuk dicatat bahwa pihak kepolisian perlu memastikan apakah tersangka baru mengetahui bahwa Dito Mahendra adalah seorang buronan yang dicari oleh Polri.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan apakah tersangka tersebut memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai situasi ini sebelum terlibat dalam menyembunyikan Dito Mahendra.

Perkembangan lebih lanjut dalam penyelidikan ini akan diumumkan oleh pihak berwenang sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Mabes Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1