84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Polisi Pelajari Barang Bukti Milik Pelaku Penembakan di Kantor MUI

Hukum & Kriminal

Polisi Pelajari Barang Bukti Milik Pelaku Penembakan di Kantor MUI
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko

Regalia News : Direktorat Reserse Kriminal Umum Polri masih terus menyelidiki motif di balik kasus penembakan di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Mei 2023.

Polisi juga masih mencari kepastian mengenai penyebab kematian tersangka, yang diidentifikasi sebagai M (60), yang bertanggung jawab atas penembakan di kantor MUI tersebut.

Menurut Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, polisi sedang menganalisis catatan dan dokumen yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Seperti yang disampaikan oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, catatan dan bukti yang ditemukan di TKP akan dianalisis selama proses penyelidikan,” ujar Trunoyudo pada Rabu, 3 Mei 2023.

Polda Metro Jaya, melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum, juga bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Pusat dan melakukan perjalanan ke Lampung untuk berkoordinasi dengan Polda Lampung. Hal ini dilakukan untuk menelusuri profil pelaku penembakan Kantor Pusat MUI yang berasal dari Lampung.

Polda Metro Jaya, bersama-sama dengan Polda Lampung dan instansi lain seperti Asosiasi Psikologi Forensik, Laboratorium Forensik, dan lain-lain, terus menyelidiki kasus tersebut.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1