72.34 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

Dandim 0315 Tanjungpinang Serang Mako Polres Bintan Dengan Kue Ulang Tahun

Bintan

Dandim 0315 Tanjungpinang Serang Mako Polres Bintan Dengan Kue Ulang Tahun
Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT. membawa kue Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Regalia News – Pada Selasa (4/7/2023). Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT., beserta pasukannya, mengunjungi Polres Bintan dengan membawa sebuah kue ulang tahun.

Mereka datang dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77, dan Dandim secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, terutama kepada Kapolres Bintan beserta seluruh anggota Polres.

Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Tommy menyampaikan harapannya agar sinergi antara TNI dan Polri terus ditingkatkan, terutama menjelang Pemilihan Umum yang akan datang. Ia juga menyebut bahwa motto peringatan Hari Bhayangkara tahun ini adalah

“Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., menyambut baik kedatangan Dandim beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77.

“Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024”. tuturnya.

Selama acara, kue ulang tahun tersebut diserahkan kepada Kapolres Bintan dan potongannya disajikan oleh Kapolres kepada salah satu anggota Kodim 0315/Tanjungpinang.

Selain itu, anggota Kodim juga menyuapi kue tersebut kepada Wakapolres Bintan, Kabagops, dan Kasat Intelkam.

Semoga sinergi antara TNI dan Polri terus terjalin kuat, dan semoga Pemilihan Umum di masa depan dapat berjalan dengan damai menuju kemajuan Indonesia.

Editor : Abdullah

Sumber :Humas Polres Bintan

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1