47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Acara Syukuran Korps Artileri Medan TNI-AD, Menuju World First Class Gunner

Nasional

Acara Syukuran Korps Artileri Medan TNI-AD, Menuju World First Class Gunner
Tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, acara Syukuran HUT ke-76 Armed TNI-AD dirayakan secara sederhana.

Regalia NewsAcara syukuran memperingati HUT ke-76 Armed TNI-AD dilaksanakan sederhana namun khidmat dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, bertempat di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2, Deli Serdang. Sabtu (04/11/3021).

Tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, acara Syukuran HUT ke-76 Armed TNI-AD dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan Bakti Sosial dan pada acara syukuran ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 2/105 Trk/KS dan Persit KCK Cab XIV Yonarmed 2.

Dalam Sambutannya, Wadanyonarmed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Oki Imam Dipraja, S.E. yang mewakili Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa “HUT ke-76 Armed TNI-AD sesuai dengan tema yang diusung yaitu Profesional, Modern, Ardagusema, Menuju World First Class Gunner” Kita pupuk rasa kecintaan terhadap korps ini, pelihara alutsista yang kita miliki, dan terus menggali ilmu demi kejayaan Korps Meriam Silang.”

Turut dihadiri oleh para Purnawirawan Korps Armed, acara syukuran kali ini di isi dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada Prajurit yang berprestasi, pemberian piala juara lomba olahraga antar Baterai, kemudian Doa bersama dilanjutkan ramah tamah.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1