75.94 F
Kepualauan Riau
Februari 27, 2024
https://www.regalianews.com

Rumah Sakit Polri Pulihkan Kondisi Fisik Istri Kasus Ayah dan Anak Tewas Membusuk

Keshatan

Rumah Sakit Polri Pulihkan Kondisi Fisik Istri Kasus Ayah dan Anak Tewas Membusuk
Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto (Foto Istimewa)

Regalia News – informasi tentang kondisi fisik wanita berinisial NP, istri dari pria yang ditemukan tewas di Koja, Jakarta Utara, Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto, menyatakan bahwa pihaknya tengah fokus memulihkan kondisi fisik wanita berinisial NP, istri dari pria yang ditemukan tewas”.ujar Hariyanto pada Kamis (2/11/2023).

NP dikirim ke rumah sakit dalam keadaan lemah, dengan hemoglobin (Hb) di bawah normal. Hemoglobin yang normal biasanya berada dalam rentang 13/14, sementara NP memiliki Hb sebesar 7, Pihak rumah sakit berupaya memperbaiki kondisi NP, terutama kesehatan fisiknya, dengan menaikkan level hemoglobin setidaknya hingga 10.

“Brigjen Pol Hariyanto menyatakan bahwa penyebab rendahnya kadar hemoglobin NP belum diketahui”.ungkapnya.

Selain masalah hemoglobin, albumin dari NP juga mengalami gangguan yang perlu diperbaiki.

Fokus terkini pihak rumah sakit adalah memperbaiki kondisi fisik NP, termasuk meningkatkan kadar hemoglobin menjadi minimal 10,  Kondisi psikis NP juga akan diperiksa setelah kondisi fisiknya membaik.

Penyidik yang menangani kasus ini telah mengembangkan penyelidikan dengan merangkai informasi dari saksi-saksi dan lainnya.

Terkait dengan jasad pria yang ditemukan tewas bersama anaknya, pihak rumah sakit memerlukan pemeriksaan tambahan karena kondisi jasad yang sudah membusuk cukup menyulitkan proses autopsi.

Upaya pihak rumah sakit dan penyidik untuk mengungkap penyebab kematian pria yang ditemukan tewas dan memastikan pemulihan kondisi fisik istri korban, NP. Pemeriksaan lebih lanjut, baik secara medis maupun penyelidikan, masih diperlukan untuk mengungkap fakta-fakta lebih lanjut terkait kasus ini.

Editor : Abdullah

Sumber : Humas Mabes Polri

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1