47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Dalam Waktu Dekat SD Dan SMP Di Lingga Akan Belajar Tatap Muka

Pendidikan

Dalam Waktu Dekat SD Dan SMP Di Lingga Akan Belajar Tatap Muka
Foto Istimewa

 

Regalia NewsPernyataan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdik Pora) Lingga, Junaidi Adjam, menyebutkan bahwa hingga saat ini pembelajaran di SD dan SMP masih mengikuti surat edaran terakhir, yaitu melalui sistem belajar Dalam Jaringan (Daring).

Menurut Junaidi, ada wacana untuk kembali ke pembelajaran tatap muka untuk SD dan SMP setelah kondisi pasca kasus Covid-19, mengingat beberapa waktu lalu sudah dinyatakan sebagai wilayah dengan status negatif Covid-19. Hal ini diungkapkan melalui pesan WhatsApp saat dihubungi pada Sabtu (3/9/2020).

Junaidi menjelaskan bahwa Disdik Lingga telah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga untuk membahas kemungkinan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan SD dan SMP dalam waktu dekat. Dalam membahas wacana ini, Disdik Lingga tetap mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Kementerian terkait.

Harap dicatat bahwa informasi ini bersifat kontekstual dan dapat mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan situasi terkini. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau perlu pembaruan terkini, disarankan untuk menghubungi sumber resmi atau pihak berwenang terkait.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1