79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Polsek Tebing Polres Karimun Mendatangi TKP Penemuan Mayat

Hukum & Kriminal

Polsek Tebing Polres Karimun Mendatangi TKP Penemuan Mayat
Foto Istimewa

Regalia News – Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 sekitar pukul 19.50 WIB, Sdr. Agus Salim Samosir menghubungi Sdr. Martunas Manalu untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korban, karena korban tidak merespons panggilan telepon beberapa kali sebelumnya.

Setibanya di TKP, Sdr. Martunas Manalu mengetuk pintu namun tidak ada respons dari korban. Saat melihat dari sisi samping bangunan atau pondok tempat tinggal korban, Sdr. Martunas Manalu melihat korban dalam posisi telungkup dan tidak bergerak. Maka, Sdr. Martunas Manalu menghubungi kembali Sdr. Agus Salim Samosir.

Menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek Tebing AKP M. DJAIZ S.IP memerintahkan Tim Inafis Polres Karimun yang dipimpin oleh Bripka M. Syahrizal untuk menuju ke TKP dan menangani penemuan mayat tersebut.

Setibanya di TKP, tim Inafis menemukan korban terletak dalam bekas bengkel alat berat dengan posisi telungkup di atas kasur jagung berwarna biru. Selama penanganan korban, tidak ditemukan benda mencurigakan di dalam bengkel bekas alat berat atau di sekitar tubuh korban.

Diketahui bahwa korban tidak memiliki tempat tinggal tetap, kemudian saksi Sdr. Agus Salim Samosir menawarkan tempat tinggal di bekas bengkel alat berat miliknya.

Korban memiliki riwayat sakit asam lambung dan sakit kaki yang telah berlangsung lama. Selain itu, korban juga tidak memiliki keluarga di Kabupaten Karimun, karena keluarga kandungnya berada di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tim Inafis Polres Karimun membawa korban ke RSUD Karimun untuk dilakukan Visum Et Repertum guna mengetahui penyebab kematian korban, apakah akibat sakit atau ada tanda-tanda bekas luka akibat benda tajam atau tumpul. Hasil dari pemeriksaan Visum akan menentukan lebih lanjut tindakan yang akan diambil terkait kasus ini.

Editor : Abdullah

Sumber ; Humas Polres Karimun

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1