55.62 F
Kepualauan Riau
April 13, 2024
https://www.regalianews.com

Kapolres Bintan Lakukan Pemeriksaan Sarana Protokol Kesehatan

Pariwisata

Kapolres Bintan Lakukan Pemeriksaan Sarana Protokol Kesehatan
Di Resort Nikoi Island Salah Satu Tempat Wisata.

Regalia NewsKepri, Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag. beserta pejabat Utama Polres Bintan melakukan pengecekan sarana Protokol Kesehatan di Resort Nikoi Island pada Rabu (2/2/2022)

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Bintan disambut oleh Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono,S.T. selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Wilayah Kecamatan Gunung Kijang dan Kapolsek Gunung Kijang Akp. Melki Sihombing,S.H. serta General Manager Resort Nikoi Island Bapak Marjan.

Rombongan berangkat ke Resort Nikoi Island dari kantor milik Resort Nikoi Island yang memiliki Pelabuhan dan armada sendiri untuk menuju Resort Nikoi Island. Perjalanan dari pelabuhan kantor memakan waktu selama 20 menit menuju ke Resort dengan menggunakan Speedboat.

Sesampainya di pelabuhan Resort Nikoi Island terlebih Dahulu Rombongan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir yang telah disediakan di area pelabuhan, selanjutnya rombongan menuju Restoran, Disekitar Restoran juga telah dipasang Sticker Himbauan Protokol Kesehatan dan disediakan juga HandSanitiser, selanjutnya Rombongan mengecek sarana yang ada di Resort tersebut untuk memastikan sarana Protokol Kesehatan yang telah disiapkan oleh Resort Nikoi Island.

Dari pemantau dilapangan untuk sarana Protokol Kesehatan sudah disediakan oleh Management Resort Nikoi Island yaitu dengan disediakannya alat pengukur suhu tubuh di pelabuhan keberangkatan, dipelabuhan Resort Nikoi Island juga telah disediakan sarana Cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, adanya sticker himbauan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan tersedianya Handsanitiser di beberapa tempat. Sehingga tampak Kesiapan Resort Nikoi Island untuk menerima kunjungan dari tamu yang akan menginap di Resort Nikoi Island tersebut.

Sumber : Humas Polres Bintan

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1