79.54 F
Kepualauan Riau
Maret 5, 2024
https://www.regalianews.com

Gubernur Ansar : RRI Ujung Tombak Penyampai Informasi Kepri

Tanjungpinang

Gubernur Ansar : RRI Ujung Tombak Penyampai Informasi Kepri
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat memberikan sambutan di acara serah terima jabatan kepala LPP RRI Tanjungpinang

Regalia News – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad hadir secara langsung dalam acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Tanjungpinang dari Pelaksana Tugas (PLT).

Kepala RRI Tanjungpinang Vespa Krisnawaty, S.Pd.M.Pd kepada Kepala RRI Tanjungpinang yang baru, Darni, S.Sos. Acara tersebut dilaksanakan di Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang pada Rabu (2/3).

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyatakan bahwa RRI, sebagai Lembaga Penyiaran Publik, memiliki tanggung jawab sebagai ujung tombak dalam menyediakan sarana informasi untuk Kepulauan Riau. Mengingat Kepulauan Riau merupakan daerah kepulauan dengan puluhan ratusan pulau, termasuk pulau terdepan dan berbatasan dengan negara lain.

Ansar menegaskan peran penting RRI dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan menjaga kedaulatan negara. Ia berharap RRI dapat berfungsi optimal sebagai mitra pemerintah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan menjaga kedaulatan negara, terutama di kawasan perbatasan.

Selain serah terima jabatan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga turut menandatangani prasasti yang menandai peluncuran studio integrasi di RRI Tanjungpinang.

Kepala RRI Tanjungpinang yang baru, Darni, S.Sos, menyatakan komitmennya untuk melakukan tugas kepemimpinan dengan baik, terutama dalam menerapkan transformasi digital dalam penyiaran RRI.

Darni juga menekankan pentingnya sinergi RRI dengan pemerintah daerah, khususnya Provinsi Kepulauan Riau, sebagai media penyampai informasi kepada masyarakat.

Direktur Program RRI Tanjungpinang, Mistam, S.Sos, berharap bahwa RRI Tanjungpinang akan terus memberikan informasi yang baik kepada masyarakat melalui siaran-siaran yang dapat diakses oleh berbagai kelompok usia, termasuk anak-anak, remaja, dan pencinta budaya. Hal ini diharapkan dapat mendukung keindonesiaan di Provinsi Kepulauan Riau.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarti Pustoko Weni, perwakilan DPRD Kepulauan Riau, DPRD Kabupaten Bintan, perwakilan Pemerintah Kota Tanjungpinang, perwakilan Kabupaten Bintan, jajaran Forkompinda Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang, dan Kabupaten Bintan, staf khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, serta undangan lainnya.

Editor : Abdullah

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1