71.13 F
Kepualauan Riau
Mei 24, 2024
https://www.regalianews.com

Seorang Lansia Lecehkan Anak Umur 12 Tahun Hingga Tewas

Hukum & Kriminal

Seorang Lansia Lecehkan Anak Umur 12 Tahun Hingga Tewas
Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto (Foto Istimewa)

Regalia News – Polres Metro Depok masih terus mendalami kasus pelecehan yang dilakukan oleh seorang kakek berusia 70 tahun berinisial N.

Diketahui, Pelaku N telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang anak berusia 12 tahun berinisial MDF. Pelaku meremas kelamin korban dengan keras hingga korban meninggal dunia pada 27 September 2023 lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan pemeriksaan kepada pelaku. Menurut pengakuan pelaku, dirinya melakukan aksinya tersebut dengan alasan bercanda.

“Pengakuan pelaku, melakukan aksi tersebut dengan alasan bercanda untuk kepuasannya dan tak terlalu lama dia melakukan pelecehan, hanya sekali atau dua kali remasan pada alat kelamin korban,” ujar Hadi, Minggu (1/10/2023) di Mapolres Metro Depok.

“Terkadang ada yang mau nangis atau mau melawan, dia usap-usap punggungnya atau dadanya. Kemudian, setelah itu pelaku tinggal pergi,” sambungnya.

Hadi menyebutkan, kejadian tersebut terjadi saat korban beserta tiga temannya sedang berboncengan dengan sepeda motor pada Rabu sore. Pelaku N yang melihat korban kemudian memberhentikan kendaraan korban dan kemudian langsung meremas alat kelamin korban.

“Jadi saat itu pelaku melakukan peremasan ke alat kelamin korban dengan disaksikan oleh rekannya,” ucapnya.

“Usai diremas dengan keras oleh pelaku, korban mengeluh sakit dibagian kelaminnya, dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak keluarganya,” tambah Hadi.

Pihak keluarga korban kemudian mendatangi pelaku untuk melakukan peneguran, namun korban saat itu terjatuh tidak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia.

“Saat mendatangi pelaku, terjadi perbincangan ‘Kenapa melakukan seperti itu? kenapa target anak saya?’ Tanpa disengaja korban terjatuh dan meninggal dunia,” pungkas Hadi.

Sumber : Humas Polres Metro Depok

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1