47.91 F
Kepualauan Riau
April 14, 2024
https://www.regalianews.com

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Berikan Semangat Kepada Atlit

Olah Raga

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Berikan Semangat Kepada Atlit Menembak Air Rifle Women Kepri
Atlit Menembak Kepri, Nadia Eryaningrum bersama Pelatih Peltu Alex Candra.

Regalia NewsMotivasi dan dukungan yang diberikan oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi, Letkol Marinir Kemal Mahdar, kepada atlet menembak binaan Yonmarhanlan IV yang akan berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Atlet yang disorot dalam artikel adalah Nadia Eryaningrum, yang akan berkompetisi dalam cabang menembak Air Rifle Women pada PON Papua Oktober 2021 mendatang. Nadia Eryaningrum sehari-hari dilatih oleh pelatih menembak Yonmarhanlan IV, Peltu Marinir Alex Candra.pada Kamis (30/9)..

Letkol Mar Kemal Mahdar memberikan pesan kepada atlet dan pelatih untuk mempersiapkan diri dengan baik, menjaga stamina, dan tetap optimis dalam meraih hasil terbaik. Ia berharap keikutsertaan Nadia dalam PON dapat memotivasi putra-putri Kepulauan Riau (Kepri), khususnya keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV, untuk menggali potensi diri dan meraih prestasi demi membawa nama baik kesatuan di tingkat nasional.

Letkol Kemal juga menekankan pentingnya berjuang semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Kepri dalam ajang PON Papua ini, dengan harapan dapat meraih medali. Baginya, keikutsertaan atlet Kepri dalam PON merupakan suatu kebanggaan bagi Yonmarhanlan IV.

Artikel ini mencerminkan dukungan dan semangat dari pimpinan militer terhadap atlet yang akan berlaga di tingkat nasional, serta menunjukkan pentingnya ajang olahraga sebagai sarana untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat setempat

Sumber : Yonmarhanlan IV

Editor : Isep

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1