84.07 F
Kepualauan Riau
Juni 13, 2024
https://www.regalianews.com

Lurah Tembesi Berangkatkan Sebanyak 35 Petugas BPS

Batam

Lurah Tembesi Berangkatkan Sebanyak 35 Petugas BPS
Pesannya kepada petugas agar dapat mensosialisasikan penggunaan wajib masker kepada warga karena pemerintah akan melakukan denda atau sanksi bagi warga yang tidak memakai masker.Selasa (1/9/2020).

Regalia News – Muhammad Arfie, Lurah Tembesi, memimpin langsung apel pagi di depan kantor lurah Tembesi pada Selasa (1/9/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam apel tersebut, beliau menyampaikan lima poin kepada 35 petugas Badan Pusat Statistik (BPS) yang akan melaksanakan pendataan. Berikut adalah rangkumannya:

Keselamatan dalam Melaksanakan Pendataan Muhammad Arfie menekankan pentingnya menjaga keselamatan, terutama karena mayoritas dari 35 petugas BPS adalah perempuan atau ibu-ibu. Dalam berkendara, petugas diminta untuk sangat memperhatikan keselamatan mengingat lalu lintas yang padat di Kelurahan Tembesi.

Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19 Petugas diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Pemakaian masker dan face shield harus senantiasa dilaksanakan untuk melindungi diri sendiri dan mencegah penyebaran virus.

Petugas diwajibkan untuk berkoordinasi dengan RT/RW setempat sebelum melakukan pendataan terhadap warga. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keakuratan proses pendataan.

Petugas diminta untuk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan imun tubuh. Mengingat masa pandemi COVID-19, penting bagi petugas untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak rentan terkena atau terpapar virus.

Muhammad Arfie menitipkan pesan kepada petugas untuk mensosialisasikan penggunaan wajib masker kepada warga. Beliau menyampaikan bahwa pemerintah akan memberlakukan denda atau sanksi bagi warga yang tidak mematuhi kewajiban menggunakan masker.

Muhammad Arfie menyimpulkan arahannya dengan menyebutkan bahwa seluruh petugas terdiri dari 35 orang. Pesan-pesan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan pendataan di Kelurahan Tembesi.

Editor : Abdullah

Penulis : Don.

Baca Disini

Leave a Comment

Leave a review

https://www.regalianews.com
Regalia News
regalianews.com UA-174246026-1